Minggu, 17 Desember 2017

Pelayan Ini Kaget Saat Terima Tip Sebesar Rp 13,7 Juta!

Jakarta - Dewi keberuntungan sepertinya sedang berpihak pada Liz Heron. Seorang pelayan di Virginia ini mendapat tip sebesar Rp 13,7 juta!

Menjelang musim liburan, sepetinya membuat orang lebih bermurah hati. Hal ini juga mungkin yang dirasakan oleh pemberi tip pada seorang pelayan di restoran Jimmy's Old Town Heaven, Herndon, Amerika.

Pelayan restoran tersebut bernama Liz Heron. Liz mengaku jika Jum'at lalu di jam makan siang, ia mendapatkan tip dari bon makan siang $ 125 (Rp 1.6 juta), dikabarkan Fox News (16/12).

Uang tip yang diterima sebeasar $1.010 (Rp 13,7 juta) dilaporkan berasal dari Tip Bombers. Tip Bombers merupakan sekelompok orang yang setiap musim liburan, mengumpulkan uang mereka untuk diberikan ke pelayan restoran yang dipilh secara acak.

Baca Juga : Pengunjung Ini Beri Tip hingga Rp 132 Juta pada Pelayan Restoran 
Berdasarkan unggahan di akun Twitter @tipboms, mereka sudah membagikan kebahagiaan pada para pelayan restoran sejak tahun 2003. Cuitan Tip Bombers terbaru menyatakan jika Heron mendapat tip sebesar $ 1.010 atau sebesar 808 persen.

"Saya tidak tahu harus berkata apa, saya sangat senang," ujar Liz Heron
Sebelumnya rumah Heron dikabarkan mengalami kebakaran di tahun 2015. Ia kehilangan semua benda yang dimilikinya, termasuk empat hewan peliharaan. Uang tipnya dapat digunakan untuk membangun kembali rumahnya.

"Ini membuat saya percaya akan kemanusiaan, Masih ada orang yang memiliki hati besar di luar sana, dan itu sangat berarti, " ujar Heron.

Heron juga memberikan sebagian uang itu kepada rekan kerjanya. Sebagiannya akan disumbangkan dan sisanya akan digunakan untuk membeli beberapa hadiah.

Baca juga: Tolong Penderita Diabetes, Pelayan Resto Ini Jadi Viral

Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Live Chat

Diberdayakan oleh Blogger.

Labels